GoWork Buka Lokasi Baru di Jakarta

by GoWork Team

GoWork, operator coworking space adidaya di Indonesia membuka lokasi terbarunya di Menara Rajawali, Mega Kuningan, Jakarta.

Saat ini, GoWork sudah memiliki lokasi yang tersebar di 14 titik dengan luas lebih dari 23.000 meter persegi.

Lokasi tersebut memiliki luas total 2.000 meter persegi, dengan mengoperasikan lantai dasar dan mezzanine.

Richard Lim, CFO & Chief of Real Estate, GoWork, berkata, menara Rajawali adalah salah satu lokasi tersukses kami karena tingkat sewa telah mencapai lebih dari 80%.

“Walaupun kami baru saja meluncurkan lokasi ini bulan lalu. Saat ini, kami tengah melakukan ekspansi agresif yang terencana. Kami terus mencari pusat bisnis dan hiburan terpadu di ibu kota dan kota besar lainnya untuk membuka gerai GoWork,” katanya dalam siaran persnya.

Novianna Budiman, Direktur PT Rajawali Adhiwisma mengatakan mereka harus selalu beradaptasi dan meninjau tata letak dan perpaduan penyewa ruang di dalam gedung.

“Kita memilih bekerjasama dengan GoWork, karena merupakan coworking space yang memposisikan konsep ‘work and play dalam ekosistem cerdas mereka. Desain GoWork yang modern dan indah membuat kami yakin untuk meletakkannya di lokasi depan gedung. Coworking juga memberikan fasilitas tambahan untuk penyewa kami yang lain sehingga kami juga rasakan peningkatan jumlah pengunjung ke gedung kami”. ujarnya.

Menurut data dari asosiasi Coworking Indonesia, jumlah coworking space mulai tahun 2016 mengalami pertumbuhan 640% setiap tahunnya selama 3 tahun terakhir.

Yang membedakan GoWork dari ratusan pemain coworking space di Indonesia, adalah komitmennya untuk melebarkan sayap dengan membuka lokasi strategis di berbagai pusat kawasan bisnis, hiburan, dan gaya hidup di Jakarta dan kota besar di Indonesia.

Strategi ini tampaknya berhasil menjaring perusahaan yang tengah mencari tempat kerja yang fleksibel dengan fasilitas cantik dan canggih guna memenuhi pertumbuhan bisnis mereka. Lokasi GoWork di Menara Rajawali menampung ratusan penyewa yang beberapa diantaranya BUMN, modal ventura, perusahaan start-up, dan sebagainya.

Sebelumnya, Vanessa Hendriadi, CEO, GoWork, mengungkapkan, bekerja merupakan sebuah realisasi jati diri yang sifatnya universal. Waktu kita sebagian besar adalah untuk bekerja dan berkreasi. Apa salahnya jika diciptakan suasana lingkungan kerja yang seru dan menyenangkan.

Source: GoWork Buka Lokasi Baru di Jakarta