GoWork Buka Penyewaan Ruang Kantor di Menara Rajawali

by GoWork Team

Kali ini, GoWork baru saja membuka lokasi terbarunya yang ke-14 di lantai dasar gedung perkantoran kelas A di jantung ibu kota yakni di Menara Rajawali, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Lokasi ini menggantikan sebuah restoran yang dulunya beroperasi disini. Dengan luas total 2.000 meter persegi, GoWork mengoperasikan lantai dasar dan mezzanine lengkap dengan lobi dan lift pribadi, sehingga mempermudah akses tanpa penukaran kartu identitas yang terkadang bikin ribet,” kata Richard Lim, CFO & Chief of Real Estate GoWork, Kamis (15/11/218).

Richard Lim mengaku Menara Rajawali adalah salah satu lokasi tersukses mereka. Pasalnya, tingkat sewa telah mencapai lebih dari 80 persen.

“Walaupun kami baru saja meluncurkan lokasi ini bulan lalu. Saat ini, kami tengah melakukan ekspansi agresif yang terencana. Kami terus mencari pusat bisnis dan hiburan terpadu di ibu kota dan kota besar lainnya untuk membuka gerai GoWork,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Novianna Budiman, Direktur PT Rajawali Adhiwisma memahami perubahan mendasar dalam cara kerja di berbagai industri. Sebagai pengelola gedung pihaknya harus selalu beradaptasi dan meninjau tata letak dan perpaduan penyewa ruang di dalam gedung mereka.

“Kita memilih bekerjasama dengan GoWork, karena merupakan coworking space yang memposisikan konsep work and play dalam ekosistem cerdas mereka. Desain GoWork yang modern dan indah membuat kami yakin untuk meletakkannya di lokasi depan gedung. Coworking juga memberikan fasilitas tambahan untuk penyewa kami yang lain sehingga kami juga rasakan peningkatan jumlah pengunjung ke gedung kami,” kata Novianna.

Menurut data dari asosiasi Coworking Indonesia, jumlah coworking space mulai tahun 2016 mengalami pertumbuhan 640 persen setiap tahunnya selama 3 tahun terakhir.

Novianna menambahkan, yang membedakan GoWork dari ratusan pemain coworking space di Indonesia, adalah komitmennya untuk melebarkan sayap dengan membuka lokasi strategis di berbagai pusat kawasan bisnis, hiburan, dan gaya hidup di Jakarta dan kota besar di Indonesia.”Strategi ini tampaknya berhasil menjaring perusahaan yang tengah mencari tempat kerja yang fleksibel dengan fasilitas cantik dan canggih guna memenuhi pertumbuhan bisnis mereka. Lokasi GoWork di Menara Rajawali menampung ratusan penyewa yang beberapa diantaranya BUMN, modal ventura, perusahaan start-up, dan sebagainya,” kata Novianna.

Source: GoWork Buka Penyewaan Ruang Kantor di Menara Rajawali