5 Alasan GoWork Event Space adalah Pilihan Tepat untuk Tempat Acara Apapun
Events

5 Alasan GoWork Event Space adalah Pilihan Tepat untuk Tempat Acara Apapun

by GoWork Team

GoWork adalah salah satu penyedia ruang kantor dan coworking space terbesar di Indonesia. Selain menyediakan ruang kantor dan coworking space, GoWork juga menawarkan ruang acara yang dapat digunakan untuk venue berbagai acara, termasuk seminar, lokakarya, townhall, launching product, hingga photo shoot dan video shoot.

Bagi perusahaan yang sedang mencari tempat untuk menyelenggarakan acara, GoWork Event Space bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut adalah 5 alasan mengapa GoWork event space adalah pilihan venue yang tepat untuk acara perusahaan:

1. Lokasi strategis

GoWork memiliki lebih dari 20 lokasi strategis yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bali, Medan, dan Surabaya. Lokasi-lokasi tersebut mudah dijangkau oleh peserta acara, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

2. Ukuran ruangan yang beragam

GoWork menawarkan berbagai ukuran ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara perusahaan. Ruangan Event Space GoWork dapat menampung hingga 200 orang tergantung kebutuhan dan lokasi yang tersedia.

3. Desain modern dan fasilitas lengkap

GoWork Event Space memiliki desain yang modern dan fleksibel, sehingga dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan acara. Venue GoWork juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kelancaran acara perusahaan. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain:

  • Proyektor dan layar
  • Sound system
  • WiFi
  • Air mineral, kopi, dan teh
  • Catering (add-on opsional)

4. Penyewaan mudah

Penyewaan ruang acara kami sangat mudah, terutama bagi member GoWork. Member dapat langsung memesan ruangan melalui aplikasi GoWork. Untuk non-member, bisa langsung mengisi form di sini, dan tim kami akan segera menghubungi Anda.

5. Akses mudah dan dapat disewa weekend

Selain strategis, lokasi GoWork memiliki akses yang mudah baik untuk member maupun non-member. Selain itu, GoWork event space juga dapat disewa di luar jam kerja serta akhir pekan (dengan biaya tambahan). Jadi untuk perusahan yang ingin membuat acara tetapi tidak mengganggu  jam kerja, event space GoWork siap membantu Anda!

Dengan berbagai keunggulan tersebut, GoWork event space menjadi pilihan tepat bagi perusahaan yang sedang mencari venue untuk menyelenggarakan acara.