GoWork Buka Gerai Baru Lagi dan Jalin Kerjasama dengan BCA

by GoWork Team

JKTOne.com, Jakarta – Bertempat di Plaza Indonesia, GoWork hari ini resmi membuka gerai coworking space dengan teknologi tinggi. Pembukaan gerai ini sekaligus ditandai dengan diumumkan kerjasamanya bersama Bank Central Asia (BCA).

“Kami menyadari bahwa teknologi dapat membantu kita bekerja dari mana saja dan kapan saja. Dengan pemilihan yang cermat akan lokasi GoWork di Plaza Indonesia ini berharap dapat memberikan solusi kepada lebih banyak perusahaan, baik start up, industri kreatif, dan tentunya perusahaan yang lebih besar, sehingga mereka dapat menggapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dengan cara yang efektif dan efisien,” kata CEO & Co-Founder GoWork, Vanessa Hendriadi dalam penjelasannya disela-sela peresmian GoWork, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Lebih jauh Vanessa menjelaskan, pada tahun 2018 merupakan tahun yang menarik dan penuh prestasi bagi GoWork, yaitu Rework merger dengan GoWork menjadi GoWork, kerjasam strategis dengan Ismaya Group, GoWork raih pendanaan IDR 150 milyar berkat Gobi Partner dan Paradise Group, Grand Opening gerai diPacific Place dan Opening gerai Menara Rajawali Kuningan, sebagai coworking space lantai dasar terbesar di Indonesia.

“Bahkan GoWork telah mengalami pertumbuhan sebesar 40x lipat dalam keanggotaan yang beragam. Kinj GoWork telah tumbuh menjadi 15 titik dalam waktu kurang dari 3 gahun, dengan ruang-ruang kerja di Mal dan lokasi kantor di wilayah Jakarta,” lanjut Vanes.

Sementara Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan bangga menjadi mitra strategis GoWork dalam merintis peluncuran perdana dalam sejarah BCA dan perusahaan coworking space. Tentunya, bagi pemegang kartu kredit BCA dapat menikmati pengalaman bekerja di gerai GoWork dimana saja dengan harga terjangkau, cukup dengan berpartisipasi dalam promo Pay 1 Get 2 Days. Program ini berlangsung selama 6 bulan dan berlaku mulai 1 Februari 2019.

“BCA memberikan kemudahan dalam perbankan, dan terkonektifitas dengan GoWork. Artinya ada visi yang sama untuk membentuk sebuah komunitas, sehingga lebih efisien dan efektif, dan salah satunya adalah GoWork,” tutup Alam.

Sumber: GoWork Buka Gerai Baru Lagi dan Jalin Kerjasama dengan BCA