GoWork Hadirkan Coworking Space dengan Konsep “Work and Play”

by GoWork Team

Di zaman yang modern ini, cara bekerja seseorang telah berubah. Terutama bagi generasi milenial yang selalu ingin mencari suasana dan pengalaman baru. Bekerja di kantor saja akan terasa membosankan dan terkadang membuat mereka tidak bisa mencari ide-ide kreatif dengan efektif.

Oleh karena itu, GoWork sebagai salah satu coworking space di Indonesia, menawarkan sebuah pengalaman baru, agar suasana dalam bekerja terasa semakin menyenangkan.

Dengan menggunakan konsep work and play, kebutuhan untuk bekerja dan bermain dapat terpenuhi dalam waktu yang sama. GoWork juga menjalin kerja sama dengan Ismaya Group untuk mendukung konsep work and play ini, lho!

Merger ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan platform komunitas bisnis bernilai tinggi di Indonesia dan menyediakan coworking spaceinspiratif yang dilengkapi dengan peralatan lengkap. Menurut Vanessa Hendriadi yang merupakan CEO GoWork, penyatuan kedua perusahaan juga bertujuan untuk mengubah cara orang bekerja, bersosialisasi dan menjalani kehidupan.

Richard Lim selaku CFO & CRE GoWork juga mengatakan bahwa mereka selalu memahami kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, GoWork akan terus melakukan pembukaan area ruang kerja baru di kawasan pusat bisnis, hiburan dan gaya hidup di ibu kota, khusus untuk mereka para pencari fasilitas coworking space kelas dunia, yang dapat memahami pentingnya mobilitas dan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan bisnis di era ini.

GoWork menggunakan rancangan interior yang indah dan modern untuk mendorong kreativitas dan produktivitas para pekerja. Ruangan yang ditawarkan mulai dari hot desk, dedicated desk, private office, meeting rooms, event spaces dan community spaces.

Range harga untuk menyewa ruangannya juga bermacam-macam, nih. Ada yang seharga Rp 125.000,- per hari dan ada juga ruangan yang disewakan selama satu bulan, mulai dari Rp 2.800.000,- per bulannya.

Akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika bekerja di GoWork, mulai dari internet dengan kecepatan tinggi, akses printer, minumangratis, akses untuk bekerja 24 jam, event-event seru, area lounge yang luas dan lainnya.

Saat ini telah ada 8 lokasi GoWork di Jakarta yang telah beroperasi dan dapat ditemui di fX Mall, Pasific Place Mall, Setiabudi, Menara Rajawali, Chubb Square, Sahid Sudirman, Cityloft dan TCC Batavia One.

Source: GoWork Hadirkan Coworking Space dengan Konsep “Work and Play”