GoWork Kini Hadir di Plaza Indonesia

by GoWork Team

JAKARTA, GANLOB.COM – GoWork, salah satu perusahaan coworking terkemuka di Indonesia, meresmikan gerai coworking space terbaru di Plaza Indonesia. GoWork adalah platform ruang kerja bersama premium yang terkemuka dengan misi untuk memberdayakan masyarakat sebaik mungkin. GoWork menyediakan ruang kerja bersama kelas dunia yang menginspirasi dan dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan untuk membantu perusahaan untuk tumbuh.

 

Sejak tahun lalu, GoWork telah berkembang lebih dari 25.000 meter persegi coworking space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di 15 titik di seluruh Indonesia. Misi GoWork adalah memberdayakan manusia untuk mencapai yang terbaik, dengan menghadirkan ruang kerja dan kolaborasi yang telah dirancang sebaik mungkin untuk meningkatkan produktifitas dan pertumbuhan.

Setiap ruangan didesain dengan peralatan yang memadai untuk segala jenis dan ukuran bisnis maupun perusahaan. “Kami menyadari bahwa teknologi dapat membantu kita bekerja dari mana saja dan kapan saja. Dengan pemilihan yang cermat akan lokasi GoWork, dimana Plaza Indonesia menjadi gerai terbaru kami, kami berharap untuk dapat memberikan solusi kepada lebih banyak perusahaan, baik startup, industri kreatif, bahkan perusahaan yang lebih besar, sehingga mereka dapat menggapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dengan cara yang efektif dan efisien” ucap Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder, GoWork.

Anthony Prabowo Susilo, Chief Operating Officer & Vice President Director, PT Indonesian Paradise Property Tbk menambahkan, “Pada dasarnya, konsep coworking space telah berhasil meningkatkan kualitas suasana bekerja perusahaan startup beberapa tahun belakangan ini, tetapi GoWork telah melangkah lebih jauh dengan merevolusi cara hidup kita dengan mengintegrasikan filosofi ‘kerja dan bermain’ dengan harmonis.

GoWork mengedepankan kombinasi andalan antara gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia, lokasinya pun sangat strategis. GoWork menggunakan gaya rancang modern dan terbuka untuk mendorong suasana kolaboratif alami guna mewujudkan kesempatan belajar antar anggota, tetapi tetap menjaga kerahasiaan bisnis.

GoWork juga menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan GoWork. Saat ini sudah ada 10 gerai GoWork di Jakarta, diantaranya di Plaza Indonesia, Senayan City, fX Mall dan Pacific Place Mall.