7 Ruang Meeting dan Conference di Jakarta dengan Akses Mudah dan Strategis
Meeting Room

7 Ruang Meeting dan Conference di Jakarta dengan Akses Mudah dan Strategis

by GoWork Team

Anda sedang mencari ruang konferensi yang tidak hanya menyediakan fasilitas lengkap, tetapi juga terletak di area strategis dekat dengan transportasi umum di Jakarta? GoWork memiliki beberapa pilihan ruang meeting yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, serta memberikan pengalaman rapat yang efisien dan nyaman. 

Conference room sejatinya adalah ruang meeting, tapi biasanya berukuran besar dan dengan fasilitas yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan meeting. Conference room juga cocok untuk melakukan meeting hybrid, jika beberapa tim Anda melakukan remote working. Berikut adalah beberapa pilihan conference room di Jakarta yang strategis, dekat dengan transportasi umum:

GoWork Sampoerna Strategic Square Jakarta Selatan

1. GoWork Sampoerna Strategic Square

Terletak di Sampoerna Strategic Square, conference room ini tidak hanya menawarkan fasilitas modern, tetapi juga mudah dijangkau dengan berbagai sarana transportasi umum di sekitarnya. Dengan suasana yang profesional, ruang meeting ini cocok untuk berbagai keperluan rapat bisnis Anda. 

2. GoWork RDTX Square

Ruang konferensi di GoWork RDTX Square menawarkan kenyamanan luar biasa dengan lokasi yang sangat strategis. Lokasinya hanya beberapa menit berjalan dari MRT Benhil, memudahkan akses bagi peserta rapat yang menggunakan transportasi umum. Pastinya dilengkapi dengan teknologi modern yang akan mendukung meeting untuk berjalan lancar tanpa hambatan.

3. GoWork Pacific Place

Pacific Place tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan dan bisnis, tetapi juga menjadi lokasi yang ideal untuk meeting di ruang conference yang besar. Conference room GoWork di Pacific Place menjamin kepraktisan dan kemudahan akses untuk peserta rapat yang datang dari berbagai penjuru kota. Kabar baiknya lagi, karena terletak di dalam mall besar, Anda bisa merayakan kesuksesan meeting Anda setelahnya, tanpa harus jauh berjalan. 

GoWork Millennium Centennial Center

4. GoWork Millennium Centennial Center

Millennium Centennial Center merupakan salah satu office building terbaru dan megah di area Sudirman. Ada beberapa ruang conference di GoWork Millennium Centennial Center yang dapat dipilih serta memiliki nuansa eksklusif dan mewah. Terletak di pusat bisnis Jakarta, lokasi dapat diakses dengan mudah melalui berbagai moda transportasi umum.

5. GoWork XL Axiata Tower

XL Axiata Tower menjadi pilihan yang tepat untuk ruang meeting yang mendukung produktivitas. Dengan fasilitas lengkap, teknologi yang modern untuk mendukung meeting skala besar, dan lokasi yang strategis di tengah kota, ruang meeting ini memberikan pengalaman rapat yang efisien.

6. GoWork Central Park

Lokasi ini juga banyak digemari oleh klien dan member karena letaknya yang ada di dalam mall besar. Ruang conference yang besar dan dilengkapi dengan teknologi modern akan membuat meeting Anda kondusif serta efisien. Selain itu, dengan ketersediaan transportasi umum yang melimpah di sekitarnya, peserta meeting dapat tiba dengan nyaman dan tepat waktu.

7. GoWork Sahid Sudirman

Selain lokasinya di tengah kota dan mudah diakses banyak transportasi, ruang conference GoWork di Sahid Sudirman juga dapat menampung lebih dari 20 orang. 

Dengan memilih ruang meeting di GoWork, Anda tidak hanya mendapatkan fasilitas lengkap namun juga memastikan bahwa lokasi rapat Anda strategis dan mudah dijangkau. Jadi, tidak perlu ragu lagi dalam mencari conference room yang memenuhi semua kriteria di Jakarta!