Solusi Sewa Kantor Konsep Coworking Space di Jakarta Selatan
Jakarta Selatan Sewa Kantor

Solusi Sewa Kantor Konsep Coworking Space di Jakarta Selatan

by GoWork Team

Memiliki ruang kantor di area komersil selatan Jakarta memang idaman setiap bisnis, namun harga sewa kantor di jakarta selatan yang kompetitif menjadi momok yang seolah ingin di hindari sebagian besar pebisnis di sana, sehingga mereka mencoba mencari solusi atas permasalahan biaya tersebut.

Sebagai salah satu penyedia coworking space di Jakarta Selatan, GoWork mencoba mewujudkan mimpi semua pengusaha untuk memiliki ruang kerja bagi timnya dengan menyediakan kantor fleksibel yang bisa diatur sesuai kebutuhan dan jumlah karyawannya. 

Di era shared economy, coworking space adalah sebuah solusi untuk memiliki ruang kerja tanpa harus khawatir dengan biaya yang tinggi, atau komitmen ekstra untuk mengurusi kantor.

Kenapa Jakarta Selatan? Nah, mari kenali alasan mengapa memiliki kantor salah satu wilayah yang menjadi “pusat bisnis dan budaya muda” Jakarta sangat menarik bagi banyak bisnis – mulai dari startup hingga perusahaan-perusahaan besar.

Keuntungan Sewa Kantor di Jakarta Selatan

Kalau kita langsung tarik kesimpulan, memiliki kantor di Jakarta Selatan adalah sebuah pilihan yang strategis. Karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak yang mencari kantor untuk disewakan di Jakarta Selatan.

jika diuraikan, berikut adalah beberapa dari banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari memilki kantor di Jakarta Selatan.

  • Merupakan wilayah pusat bisnis terintegrasi, terutama di wilayah SCBD (Senayan Central Business District), yang dari namanya saja sudah menunjukkan bahwa Jakarta Selatan merupakan center of the action,
  • Dipenuhi dengan berbagai aneka wilayah dengan karakter ekosistem mereka masing masing. Seperti Kemang yang dinamis dan progresif atau Sudirman yang sangat profesional,
  • Banyak pilihan Grade-A building yang bisa membangun prestige sebuah perusahaan atau agency, dan
  • Berbatasan langsung dengan rumah banyak pekerja yang commute, seperti Depok, Bintaro, Bogor, dan Cinere. Ditambah dengan infrastruktur transportasi umum yang di-support oleh moda transportasi seperti TransJakarta dan MRT, pemilik kantor disini bisa bernapas lega jika mengingat lalu-lintas kota Jakarta.

Baca Juga: Coworking Space, cara baru menjadi pekerja Era Industri 4.0

Pilihan Ruang Kerja dan Kantor di Jakarta Selatan

Setelah melihat alasan-alasan di atas, mungkin memiliki kantor di Jakarta Selatan terdengar too good to be true. Pastinya, semua kantor terbaik di situ sudah diisi penuh, atau karena hanya tersisa di wilayah-wilayah yang kebetulan kurang cocok dengan keperluan.

Selain menawarkan kemudahan, GoWork juga memberikan pilihan premium bagi para pengusaha dan pemilik bisnis untuk memiliki kantor di wilayah Jakarta Selatan. 

Berikut adalah beberapa Lokasi GoWork yang bisa menjadi pilihan di Jakarta Selatan. Lokasi-lokasi dibawah semuanya memiliki kemampuan untuk menampung berbagai ukuran tim, mulai dari 2 hingga 500 orang.

Ruang Kantor di Jakarta Selatan

GoWork Pondok Indah

sewa kantor di Pondok Indah Office Tower Jakarta Selatan

Terletak di Lantai 15 Pondok Indah Office Tower, lokasi GoWork yang satu ini merupakan salah satu lokasi GoWork yang memiliki view paling bagus. Dengan jendela ukuran penuh yang mengelilingi lantai dengan pemandangan Jakarta Selatan yang khas, temukan kantor yang bisa menginspirasi tim Anda sepanjang hari.

Dr. Alan Hedge dari Universitas Cornell menemukan bahwa cahaya matahari dapat mempengaruhi kesehatan mental dan fisik seorang pekerja. Oleh karena itu, Gowork Pondok Indah didesain dengan fokus untuk menerima sebanyak mungkin cahaya matahari – dari timur di pagi hari, dan barat di sore.

Temukan kantor masa depan Anda di sini!

Jangan tersesat! Temukan alamat GoWork Pondok Indah di Google Maps.

GoWork Kemang X

sewa kantor di kemang jakarta selatan

Kalau kamu sudah baca artikel yang kami tulis tentang salah satu lokasi paling berkarakter GoWork di Kemang, Anda pasti bisa membayangkan memiliki kantor di salah satu lokasi paling mentereng di Jakarta Selatan. GoWork Kemang X menyatu dengan energi kemang yang dinamis, muda, dan inovatif.

Dengan revitalisasi wilayah yang terus berlangsung oleh pemerintah Kota Jakarta, GoWork Kemang X akan menjadi salah satu lokasi paling nyaman dan mudah diraih oleh anggota tim Anda dari penjuru Jabodetabek selatan.

Waktunya menemukan rumah baru untuk perusahaan Anda disini!

Temukan GoWork Kemang X di Google Maps.

GoWork Senayan City

coworking space SCBD

Terletak di mall ternama di Jakarta Selatan, GoWork Senayan City merupakan salah satu signature location GoWork yang memiliki ciri khas dari ruang kantor GoWork di Jakarta Selatan: memiliki tata ruang untuk mendorong inspirasi dan kolaborasi yang “tidak sengaja” melalui ruang kerja yang terbuka, dekat dengan lokasi gaya hidup untuk keseimbangan work & play, dan memiliki semua yang Anda perlukan untuk menghilangkan ribetnya memiliki sebuah kantor.

Kantor di mall? Pemikiran konvensional mungkin akan mengatakan bahwa ini akan mengganggu kinerja dan mengubah fungsi kantor. Namun, maraknya kantor yang terintegrasi dalam mall atau pusat gaya hidup menandakan sebuah pergeseran di kebiasaan hidup dan kerja yang kini garis diantara keduanya semakin kabur. Waktunya mempermudah tim Anda untuk membeli kopi mereka di pagi hari!

Cek ruang kantor progresif Anda di sini!

Temukan GoWork Senayan City di Google Maps.

GoWork Menara Rajawali

sewa kantor kuningan

Lokasi GoWork yang satu ini cukup spesial. Mengapa? Karena, selain memiliki sebuah micro gym, GoWork Menara Rajawali terletak di lantai dasar. Mungkin terdengar remeh, namun, menurut Forbes, memiliki kantor di lantai dasar berkontribusi langsung ke tingkat produktivitas tim Anda. 

Berada di pusat Mega Kuningan, Anda tidak perlu kuatir dengan aksesibilitas. Walaupun macet Kuningan dapat terasa seperti tanpa ujung, jaraknya yang dekat dengan stasiun MRT Bendungan Hilir atau berbagai pilihan jalur TransJakarta memberikan tim anda mobilitas yang mereka perlukan.

Cari tahu lebih lanjut tentang GoWork Menara Rajawali di sini!

Temukan GoWork Menara Rajawali di Google Maps.

GoWork Fatmawati

sewa kantor di Fatmawati Jakarta Selatan

GoWork Fatmawati merupakan lokasi standalone pertama GoWork. Karena itu, GoWork Fatmawati memiliki satu fitur yang ikut berkontribusi ke kemudahan akses lokasi GoWork yang satu ini: area parkir. Kalau Anda lebih memilih untuk menggunakan transportasi publik, GoWork Fatmawati juga dekat dengan 2 stasiun MRT Jakarta: Haji Nawi dan Cipete Raya. 

Mengapa GoWork Fatmawati pilihan yang tepat untuk tim Anda? Selain aksesibilitas menuju lokasinya, aksesibilitas dari GoWork Fatmawati juga kami pikirkan — GoWork Fatmawati dekat dengan Kemang, Pondok Indah, dan Senopati. Karena itu, tim Anda akan ada dalam jarak yang cukup dekat dengan pusat-pusat bisnis dan hiburan.

Temukan keseimbangan antara work and play di GoWork Fatmawati di sini!

Temukan GoWork Fatmawati di Google Maps.

Anda dapat menemukan sewa kantor di Jakarta Selatan untuk tim Anda di sini. Atau, Anda juga dapat mengisi form di bawah. Tim kami akan segera menghubungi Anda untuk berdiskusi mengenai kantor yang paling tepat untuk Anda dan tim Anda.