Rekomendasi 5 Coworking Space di Jakarta yang Dekat Transportasi Umum!
coworking Hybrid Work

Rekomendasi 5 Coworking Space di Jakarta yang Dekat Transportasi Umum!

by GoWork Team

Kerja 9-5 kini semakin ditinggalkan oleh banyak pekerja dan perusahaan. Semakin banyak pekerja yang telah mengutamakan fleksibilitas kerja dan keseimbangan antara hidup dan kerja yang lebih baik. Saat mereka harus bekerja di kantor pun kenyamanan dan akses ke ruang kerja sangat penting. Mulai dari kursi dan meja kerja yang ergonomis, internet yang dapat diandalkan, dan lokasi strategis yang mudah dijangkau banyak transportasi. 

Semakin mudah akses transportasi di Jakarta, commuting kerja pun seharusnya tidak begitu sulit lagi. Apalagi jika kantor berada di dekat transportasi umum di Jakarta. Tahukah kamu bahwa ada 10 lokasi GoWork di Jakarta yang cuma beberapa langkah dari transportasi umum? Baik itu TransJakarta, MRT, dan KRL? Sebut saja GoWork Chubb Square, Plaza Indonesia, Senayan City, hingga GoWork Fatmawati di Jakarta Selatan. Kamu bisa pilih dari sekian banyak pilihan ruang kerja ini untuk fokus bekerja, bertemu klien (di ruang meeting yang bisa di-book instan dengan app) hingga berkolaborasi dengan tim kamu di lokasi lain. 

Lanjut baca artikel di bawah ini untuk tahu lokasi-lokasi GoWork mana yang bisa kamu kunjungi dengan transportasi umum, ya!

GoWork Fatmawati

Lokasi ini terletak di antara dua stasiun MRT, yaitu MRT Haji Nawi dan MRT Cipete. View-nya pun langsung menghadap kereta yang lalu lalang di depannya. Lokasi ini jadi favorit banyak karyawan ataupun freelancer yang bermukim di Jakarta Selatan. Selain mudah dijangkau dengan transportasi umum, ruang coworkingnya luas dan banyak cahaya natural yang masuk! Nggak usah pusing juga untuk makan siang atau ngopi, karena banyak pilihan di sekitar GoWork Fatmawati!

GoWork Fatmawati di Jakarta Selatan

GoWork Sampoerna Strategic 

Melangkah sedikit ke pusat kota, GoWork ini terletak di gedung Sampoerna Strategic yang cuma beberapa langkah saja dari stasiun MRT Benhil. Kamu bisa langsung ambil exit C, naik eskalator dan begitu keluar stasiun, ada pintu masuk langsung ke gedung Sampoerna! GoWork juga baru saja membuka lantai baru di lantai 12 (dan 11!), jadi kalau sedang mencari ruang kantor, ini bisa jadi pilihan yang tepat!

Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta, GoWork Sampoerna Strategic Square berada di 3 lantai yang dapat diakses oleh member dan non-member

GoWork Sahid Sudirman

Lokasi GoWork ini banyak dihuni oleh perusahaan-perusahaan besar. Jadi untuk yang mencari office space di Jakarta, GoWork Sahid Sudirman bisa jadi pilihan yang strategis. Selain dengan MRT bisa juga dengan TransJakarta! Kalau kamu menggunakan MRT, bisa stop di MRT Benhil, kalau dengan TransJakarta, stop di Halte Karet yang dekat dengan JPO Phinisi. Dari situ, tidak lebih dari 5 menit jalan, kamu sampai ke gedung Sahid Sudirman. GoWork berada di lantai 23, ya!  

Area coworking dan lounge di GoWork Sahid Sudirman

GoWork Millennium Centennial Center

Letaknya di pusat jalan Sudirman dan pastinya banyak transportasi umum yang berhenti di area ini! Kamu bisa stop di MRT Setiabudi Astra lalu jalan kaki 3-5 menit atau dengan TransJakarta lalu stop di halte Karet. Lokasi ini memiliki 6 lantai yang diisi oleh banyak perusahaan, dari yang kecil hingga multinasional! Ditambah lagi, area coworking-nya super luas dan nyaman. Kerja tiap hari di sini pastinya makin produktif!

Sewa kantor di Jakarta Selatan

Berada di area Sudirman yang strategis dan mudah aksesnya – GoWork Milennium Centennial

GoWork Chubb Square

Ini adalah salah satu lokasi GoWork yang paling ramai dan sering dikunjungi! Bagi yang belum tahu, GoWork Chubb Square ada di dua lantai, lantai 8 dan 9. Untuk pengunjung atau tamu, kalian bisa mengunjungi front desk di lantai 9 dulu ya! Untuk akses transportasi umum, ada tiga titik! Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Stasiun Sudirman untuk yang naik KRL, dan Halte Tosari untuk pengguna TransJakarta! Nilai plus-nya lagi, area ini juga banyak tempat makan dan hangout, jadi untuk urusan perut, nggak perlu bingung lagi!

GoWork Chubb Square menjadi lokasi favorit member di area pusat Jakarta

GoWork Plaza Indonesia

Bisa dilihat dari namanya saja, lokasinya ada di dalam Mall Plaza Indonesia. Jadi, semua kebutuhan kamu di luar bekerja, pasti bisa ditemukan di sini. Cara ke sini? Ada dua titik akses untuk transportasi umum, kamu  bisa turun di Stasiun MRT Bunderan Hotel Indonesia atau di halte Transjakarta Hotel Indonesia. Masuk lewat Lobby The Plaza, naik lift ke lantai 5, langsung sampai deh! 

GoWork Plaza Indonesia berada di lantai 5 Plaza Indonesia, dikelilingi berbagai toko lifestyle, entertainment, dan juga F&B

Sudah tahu kan lokasi mana saja yang bisa kamu kunjungi dengan transportasi umum? Nah, kabar baiknya lagi, bisa bebas kamu kunjungi dengan membership Monthly Coworking – Multi Location! Membership ini membuat kamu bisa akses semua lokasi di GoWork, bahkan yang di luar Jakarta! Buat kamu yang suka work from anywhere, ini bisa jadi membership yang ideal karena kamu bisa hemat biaya tiap harinya, dan guarantee ada spot untuk kamu di setiap lokasi!