6 Ruang Kantor di Jakarta Selatan Dengan City View Ini Bikin Betah Kerja!
Hybrid Work Jakarta Selatan rental office Sewa Kantor

6 Ruang Kantor di Jakarta Selatan Dengan City View Ini Bikin Betah Kerja!

by GoWork Team

Memiliki kantor di area Jakarta Selatan memang jadi dambaan semua perusahaan. Bukan hanya soal pencitraan atau imej, tapi juga kemudahan akses yang akan membantu bisnis semakin berkembang. Produktivitas kerja karyawan juga akan semakin meningkat jika ruang kantor didesain modern dan penuh dengan cahaya natural. Ditambah dengan jendela besar dengan pemandangan kota yang dinamis, rasanya semua tantangan bisa ditaklukan. 

Riset juga menjelaskan bahwa akses ke cahaya natural dan pemandangan di lingkungan kantor dapat meningkatkan kinerja dan kepuasan kognitif penghuni kantor sekaligus mengurangi kelelahan mata. Sewa kantor di Jakarta Selatan memang tidak murah, tapi dengan hadirnya GoWork, kamu bisa hemat biaya operasional hingga 50%! Semua fasilitas kantor yang dibutuhkan juga sudah tersedia! Akses ke ruang meeting, coworking, hingga event space untuk acara perusahaan juga mudah jika menjadi member GoWork.

Nah, untuk itu, mari kita lihat beberapa ruang kantor di Jakarta Selatan yang dioperasikan oleh GoWork yang memiliki city view yang bikin betah bekerja seharian.

GoWork Sampoerna Strategic Square menjadi lokasi strategis untuk ruang perkantoran dengan city view

GoWork Sampoerna Strategic Square

Berada di salah satu gedung ikonik di Jakarta Selatan, GoWork Sampoerna Strategic Square terletak di tiga lantai; lantai 12, 24, dan 25! Lokasinya berada di persimpangan Sudirman dan Kuningan, dan beberapa langkah ke stasiun MRT Benhil dan halte TransJakarta Benhil. Selain sewa ruang kantor, ada juga ruang meeting, area coworking, lounge untuk bersantai, dan event space. Gedung perkantoran ini juga dilengkapi banyak tempat makan dan kafe. Jadi kamu tidak perlu keluar area perkantoran saat makan siang atau meeting!

GoWork Menara Rajawali – Mega Kuningan Jakarta Selatan

GoWork Menara Rajawali

Terletak di kawasan Mega Kuningan, GoWork Menara Rajawali berada di lantai dasar, dan baru saja membuka lantai baru di lantai 26! Kawasan Mega Kuningan di Jakarta Selatan ini terkenal strategis dan dikelilingi banyak hotel bintang 5 serta kedutaan. Selain semua fasilitas yang ditawarkan GoWork, lokasi ini juga memiliki Quiet Zone yang menghadap jalan besar dan gedung-gedung di sekitarnya. Super nyaman untuk jam-jam ngantuk atau sedang ingin menyendiri cari inspirasi! 

GoWork Menara Standard Chartered di Sudirman Jakarta Selatan

GoWork RDTX Square (Menara Standard Chartered)

Persis berada di sebelah Sampoerna Strategic adalah GoWork RDTX Square (Menara Standard Chartered). GoWork yang satu ini berada di dua lantai, lantai 2 podium dan lantai 9. Selain lokasi strategis dan dekat dengan transportasi umum, gedung yang satu ini juga memiliki banyak pilihan F&B serta apotik dan mini market. Selain semua fasilitas yang GoWork tawarkan, di lokasi terdapat ruang olahraga yang dapat kamu gunakan saat jam operasional juga! 

Baca juga: How High-Rise Workspaces Affect Company Performance

Office space dan ruang meeting dengan city view di pusat kota Jakarta | GoWork Millennium Centennial Center

GoWork Millennium Centennial Center

GoWork juga berada di salah satu gedung perkantoran terbaru di Sudirman! Ada sebanyak 6 lantai mulai dari lantai 38 di gedung Millennium Centennial Center, jadi untuk urusan pemandangan, GoWork yang satu ini adalah pemenangnya! Lokasi gedung ini persis di tengah kota dan akses ke transportasi umum juga mudah. Selain ruang kantor, ruang meeting, phone booth, lounge, dan event space, ada juga nap room untuk beristirahat!

GoWork Pondok Indah adalah salah satu lokasi yang digemari oleh pengunjung karena lokasi yang luas serta banyak cahaya natural

GoWork Pondok Indah Office Tower

Lokasi GoWork yang satu ini sering jadi lokasi untuk syuting video, film dan photoshoot! Kenapa? Selain fotogenik, luas, ada city view-nya bikin takjub! Ketika masuk, langsung disambut dengan pemandangan kota dan gedung-gedung Jakarta, dan area coworking yang luas serta nyaman! Ada booth-booth pribadi yang bisa kamu gunakan untuk bekerja juga. Lokasi perkantoran Pondok Indah ini juga hanya beberapa langkah dari Mall Pondok Indah, jadi saat pulang kerja, tidak perlu bingung cari tempat hang out. 

Berlokasi di perkantoran SCBD, GoWork Treasury Tower menawarkan kemudahan akses dan lokasi strategis untuk berbagai perusahaan

GoWork Treasury Tower

Salah satu lokasi GoWork yang paling eksklusif hadir di GoWork Treasury Tower! Tidak hanya lokasi yang strategis di SCBD, tapi desain gedung yang mewah serta kemudahan akses transportasi dan F&B yang membuat GoWork ini digemari banyak perusahaan. Menjulang di lantai 31, GoWork Treasury memiliki semua fasilitas bisnis yang akan memenuhi kebutuhan kantor. Di sekitar area perkantoran SCBD ini juga memiliki banyak tempat makan dan coffee shop yang bisa jadi pilihan makan siang hingga makan malam.

Itu dia beberapa lokasi GoWork yang punya pemandangan inspiratif di Jakarta Selatan! Tertarik untuk visit dan tur di lokasi-lokasi di atas? Isi formulirnya di bawah ini untuk memulai