Sewa Kantor di Jakarta | GoWork Senayan City
Entrepreneurship Startup Workplace

Sewa Kantor di Jakarta | GoWork Senayan City

by GoWork Team

Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta tidak terhindar dari kesibukan, khususnya Jakarta Selatan. Banyak orang yang ingin mencari kantor untuk bekerja di Jakarta, tapi harga sewa gedung kantor biasanya sangat mahal, terutama kalau kamu baru mulai mengembangkan startup kamu, sewa gedung perkantoran di Jakarta Selatan terlalu mahal bagi orang yang baru memulai bisnis mereka. Tetapi, ada satu coworking space di daerah Jakarta Selatan yang menyediakan ruang kantor seperti coworking area, private office, meeting room, dan bahkan event space. Dimanakah coworking space ini? GoWork menyediakan coworking space di salah satu tempat teramai di Jakarta, yaitu Senayan. Lalu apa yang membuat coworking space di perbatasan Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat ini spesial?

Dikelilingi Oleh Berbagai Tempat Hangout

sewa kantor jakarta

GoWork Senayan City terletak di lantai 15 Panin Tower, persis di sebelah Mall Senayan City, artinya apa? Artinya kamu mendapat akses yang sangat gampang ke semua tempat-tempat hangout seperti  Senayan City, Plaza Senayan, dan fX Sudirman. Pernahkah kamu ingin merasakan kerja di kantor tapi bisa sekamu pergi jalan-jalan keliling kalau sedang bosan? Di GoWork Senayan City, kamu bisa merasakan itu.

Siapa sih yang gak suka kerja di tempat dimana kamu bebas kemana-mana? Semua orang pasti jenuh kalau hanya kerja di kantor-kantor korporat yang diberi kubikel? Tampaknya itu sudah tidak jaman. Sekarang adalah zamannya ruang kantor minimalis, dan ditambah lagi, coworking space dan ruang kantor ini menghadap langsung ke lapangan golf Senayan jadi sudah terjamin buat ciptakan suasana yang santai. Apa lagi sih kelebihan kerja di coworking space di senayan ini?

Sewa Kantor Murah

sewa kantor jakarta pusat

Anggaplah begini, harga sewa kantor di gedung perkantoran biasa bisa mencapai 246 juta setahun, belum termasuk biaya servis, maintenance dan hal-hal lain seperti wifi, dan hal-hal kecil lainnya tetapi kalau kamu sewa di coworking space ini, kamu hanya cukup membayar 150 juta per tahun. Kamu dapat sewa kantor harian sampai sewa ruang kantor khusus buat kamu dan tim kamu. Apa artinya ini? Kamu benar-benar bisa dapat ruang kantor yang minimalis ditambah dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dengan harga terjangkau.

Sewa Ruang Meeting Berestetika

sewa kantor jakarta selatan

Selain sewa kantor, kamu juga bisa sewa ruang meeting yang tergolong sangat bagus desain nya. Terkadang kalau kita berpikir soal meeting, tentunya yang akan terlintas pikiran kita itu pasti membosankan, monoton, dan terlalu serius, tetapi di GoWork Coworking Space, mereka tampaknya menyediakan ruang meeting yang memiliki estetika. “Buat apa sih punya ruang meeting yang bagus-bagus? Padahal bukannya yang dibutuhkan cuma kursi, meja, papan tulis, dan mungkin proyektor, tetapi ini semua tidak benar. Suasana yang mendukung pun sangat diperlukan agar bisa menciptakan kondisi yang kondusif buat meeting.

Jadi bagaimana menurut kamu? Apakah artikel ini membantu kamu mencari tempat sewa kantor di Jakarta? Atau mungkin kamu penasaran dengan lokasi-lokasi lain yang disediakan oleh coworking space ini? Kunjungi Lokasi-Lokasi Coworking Space Lainnya untuk mencari tahu lebih lanjut!